Minggu, 14 Februari 2010

Caroline Meech Melahirkan Bayi di Depan Gerbang Rumah Sakit

WINCHESTER - Panik bercampur stres dan bahagia, mungkin itulah yang dirasakan oleh Caroline Meech saat melahirkan bayinya. Namun yang membuat kelahiran bayinya begitu spesial, adalah melahirkannya di depan gerbang rumah sakit, tempat ia berencana melahirkan bayinya.

Ditemani sang suami Mike Meech, Caroline bergegas menuju ke rumah sakit di Winchester, Inggris saat muncul tanda-tanda akan melahirkan bayinya. Pasangan ini tidak punya banyak waktu meskipun keduanya berhasil tiba di rumah sakit itu.

Tetapi sesaat berada di pintu gerbang rumah sakit Royal Hampshire, mendadak Caroline jatuh di lantai. Kala itu sang suaminya sedang memarkirkan mobilnya. Beruntung sesaat wanita berusia 32 tahun itu hendak melahirkan bayinya, Mike berhasil menghampirinya.

Selang beberapa lama kemudian, bayi dari pasangan tersebut lahir tepat di pintu gerbang Rumah Sakit Royal Hampshire. Dari rekaman CCTV rumah sakit, tidak tampak dokter ataupun suster rumah sakit, yang menemani pasangan itu. Tetapi bayi perempuan yang dilahirkan pasangan itu, lahir dengan sehat dan diberi nama Alice. Demikian diberitakan The Telegraph Jumat (12/2/2010).

Pasangan tersebut pun diberikan kenang-kenangan yang tentunya dapat mengingat terus kejadian menegangkan itu. Yakni, sebuah rekaman CCTV kelahiran bayinya yang berlatarbelakang pintu gerbang rumah sakit.

Kadang, ibu baru itu tertawa melihat rekaman CCTV tersebut. Paling tidak ia menjadi ibu pertama yang melahirkan bayinya dengan selamat, di pintu gerbang rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post