Minggu, 14 Februari 2010

Khloe Kardashian Buat Video Seks untuk Suami [Hot Pic]

LOS ANGELES- Sosialita Khloe Kardashian mempertimbangkan membuat film porno untuk dikirimkan kepada suaminya, pemain basket Los Angeles Lakers Lamar Odom, saat sedang ke luar kota bersama timnya.

“Aku memiliki ide untuk membuat video seksi. Itu akan menjadi video yang nakal,” katanya, sebagaimana dikutip okezone dari Femalefirst, Jumat (12/2/2010).

Saat pembuatan reality show di televisi Keeping Up With The Kardashian, wanita berambut pirang berusia 25 tahun ini mengungkapkan hal tersebut kepada teman dekatnya.

“Aku berpikir tentang membuat video seks sendirian. Seperti masturbasi. Kau akan menyukai ini. Membuat film ini dengan mata tertutup,” jelasnya.

Bagaimanapun, Khloe memaksa temannya untuk menyetujui permintaannya tersebut. Akan tetapi dia ditolak, “Aku tidak mau merekammu. Hal itu menakutkan bagiku,” jawab temannya itu.

Khloe belum lama ini mengungkapkan belum lama ini bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, bersama Lamar dan tim basketnya.

Kemudian dia menuliskan di dalam blognya, “Aku merupakan orang yang beruntung. Aku tidak pernah berpikir akan berada dalam ruangan yang sama dengan presiden, menyalami tangannya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post