Minggu, 14 Februari 2010

Skandal Seks MMS Guncang Keluarga Cole

Setelah rumah tangga John Terry nyaris kandas karena tersangkut kasus perselingkuhan, hal yang sama menimpa pasangan Ashley Cole dan Cheryl. Istri bek Chelsea itu kecewa lantaran foto bugil Cole terkirim ke ponsel model bintang porno, Sonia Wild. Bahkan, kemudian ada arus SMS mesra. Cole dan Wild seolah melakukan seks lewat SMS dan MMS.

Namun, Cole membantah tuduhan itu. Dia mengklaim bahwa ponsel tersebut telah diberikan kepada teman dekatnya, Jay Wynters. Ternyata, ponsel itu kemudian pindah ke tangan teman Jay.

"Seseorang telah berpura-pura menjadi diriku. Aku akan tertawa jika kedua kaki ini tak terlalu sakit. Aku merasa foto itu sudah kuhapus, tetapi ternyata masih tersimpan," akunya.

Sumber dekat Cole mengatakan, pemain Chelsea itu tak pernah bertemu dengan Wild. Namun, Wild mengaku pernah bertemu dengannya pada 9 Juni tahun lalu atau sebelum Inggris melawan Andora pada babak kualifikasi Piala Dunia. Saat itu, Cole menginap di Grove Hotel, Hertfordshire. Kemudian, menurut Wild, Cole rajin mengirim SMS genit dan bahkan mengajaknya ke Amerika Serikat. Namun, Wild menolak, "Aku tak tahu kalau itu (yang mengirim SMS) bukan Ashley Cole."

Wild juga mengaku tak pernah bertemu Jay. "Aku secara pribadi tak pernah bertemu dengan Jay, tetapi dia memiliki sebuah gambar dirinya dengan Ashley Cole dan pria lain yang sepertinya juga pemain bola. Dia mengatakan memiliki seorang teman yang ingin bertemu denganku. Ia juga bertanya apakah dia bisa memberikan nomorku kepada temannya itu. Aku bertanya siapa ini dan dia mengaku sebagai seseorang yang ada dalam foto (Jay). Sekarang, aku tahu ini sebuah kebohongan," ungkapnya.

Namun, Cheryl sudah keburu kalap. Dia mengira bahwa yang saling berkirim gambar lewat MMS dan teks-teks mesra lewat SMS itu adalah Ashley Cole sebab gambar yang terkirim adalah Cole dalam keadaan bugil.

Seorang teman dekat Cheryl mengungkapkan, Cheryl mengaku keluarganya sedang guncang. Bahkan, Cheryl memilih tinggal di sebuh hotel di London Barat. "Dia sangat terkejut karena model topless akhirnya menerima foto itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post