Minggu, 07 Maret 2010

Award Bertuah

Rasa nya senang banget bisa dapat award, kira-kira mau di apain ya...?? di goreng bisa ga ya.. beeuuhh.. heheheee
Sebelum nya saya ucapin terima kasih banyak yang kepada warung larung juga kepada sahabat blogger semua yang telah mendukung ada nya blog saya ini. award ini akan saya bagi - bagikan juga kepada para blogger semua. aturan award backlink ini adalah bagi siapa saja yang mendapatkan award ini maka sudilah membagi lagi kepada sahabat blogger lainnya, untuk itu award backlink ini akan saya teruskan kepada sahabat-sahabat blogger saya yang beruntung yaitu :
buat teman teman yang namanya disebutkan diatas harap diambil ya.

Menurut info Warung Larung Sbb :

"selanjutnya teman-teman yang namanya disebutkan diatas yang menerima award, kalian harus meletakan link-link berikut ini :"
  1. Mauren's Blog
  2. Mizan Blog
  3. Local download
  4. Perawatan AC
  5. Dunia komputer
  6. Moenas Blog
  7. Review bisnis online
  8. Kang Tejo Blog
  9. Abeedee - warung larung
  10. All Mistery
Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian. (nih copy paste dari kang tejo hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post