Jumat, 05 Maret 2010

Rencana Jadi Status Facebook, Israel Batalkan Serangan



http://www.palestinejournal.net/images/macintyre_our-reign-of-terror_by-the-israeli-army.jpg




JERUSALEM, KOMPAS.com - Halaman-halaman pada situs jejaring sosial Facebook dapat digunakan untuk mengungkapkan banyak hal, mulai dari hal-hal pribadi sampai hal penting urusan negara.

Pasukan militer Israel sampai membatalkan penyerangan ke wilayah Palestina gara-gara status di Facebook. Pasalnya, seorang tentara mencantumkan rincian penyerangan itu, termasuk waktu dan tempat sasaran penyerangan.

Tentara itu, sejak dibebaskan dari tugas penyerbuan, selalu mencantumkan di status Facebook-nya bagaimana unitnya bergerak, termasuk soal rencana penyerbuan ke kawasan Tepi Barat. Demikian disiarkan oleh stasiun radio setempat.

Rekan-rekannya yang menjadi teman di Facebook-nya melaporkan penyebaran rencana itu kepada atasannya. Juru bicara militer Israel tidak berkomentar mengenai hal tersebut.

Israel menyatakan, penyerangan ke Tepi Barat ditujukan untuk menahan tersangka dari kelompok militan yang merencanakan menyerang Israel. Para pejabat Palestina mengatakan, penyerbuan tersebut telah mementahkan upaya perdamaian. Gawat deh.... (AP/Reuters/Joe)


Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/03/rencana-jadi-status-facebook-israel.html#ixzz0hIcuEdJ7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post