Minggu, 25 Juli 2010

Cewek Yang 10X Operasi Plastik Dalam Sehari!!

Cewek Yang 10X Operasi Plastik Dalam Sehari!!

http://bengwic.files.wordpress.com/2009/07/heidi_montag_bikini_bigbreasts.jpg?w=468

Sebenarnya tak ada yang kurang dari penampilan fisik Heidi Montag (23), bintang serial The Hills. Ia cantik, berambut pirang, tubung tinggi dan langsing. Namun ia tetap merasa kurang puas dengan anugerah yang diterimanya dan terobsesi untuk menjadi sempurna, meski lewat pisau bedah.

Montag termasuk pelanggan setia meja operasi. Ia pertama kali menjalani operasi plastik saat usianya baru 21 tahun. Bahkan, aktris yang pernah berpose untuk majalah Playboy ini mengaku pernah melakukan 10 prosedur operasi plastik dalam satu hari demi mengejar kesempurnaan raga.

http://socialitelife.celebuzz.com/images/2007/12/heidi_montag_123107_18-thumb.jpg

Semua bagian tubuhnya sudah pernah ia permak. Mulai dari sedot lemak di bagian leher, menaikkan alis, memancungkan hidung, mengurangi lemak di dagu, paha, pinggul, hingga menambah ukuran payudara. Dari yang semula berukuran cup-A, Montag kini memiliki ukuran 32-C.

Meski begitu, aktris yang kini sedang merintis karir di dunia tarik suara ini mengaku mencintai tubuhnya. “Saya menyukai tubuh saya. Meski merasa sedikit rapuh, namun kini saya merasa lebih cantik dan seksi. Saya tak menyangka kini saya bisa lebih percaya diri,” katanya.

Menanggapi kritik akan banyaknya operasi plastik yang dijalaninya, ia hanya berujar, “dengan wajah yang baru ini saya merasa seperti manusia yang baru dengan energi baru. Karena itu saya ingin dunia juga gembira menyambut saya yang baru,” ujarnya.

http://www.rtvchannel.tv/wp-content/uploads/2009/07/heidi_montag.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post