Selasa, 27 Juli 2010

GOOKIL, Konser Musik Rock Dihentikan Gara-gara Vokalis Kejatuhan Kotoran Burung DiMulutnya

GOOKIL, Konser Musik Rock Dihentikan Gara-gara Vokalis Kejatuhan Kotoran Burung DiMulutnya

KocaK banget nih perstiwa gara-gara kotoran burung sebuah konser sampai dihentikan.. ditambah lagi sang vokalis kejatuhan kotorannya dekat mulut, waktu nyanyi lagi (lagu rock kan jerit-jerit untung gak kemasukan haha)


Konser band rock Kings of Leon di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat terpaksa dihentikan karena Jared Followill kejatuhan kotoran burung dara, di muka dan dekat bibirnya. "Saya kena kotoran burung dara dalam tiga lagu pertama. Kami memiliki 20 lagu dalam daftar. Pada akhirnya saya harus menutup konser," komentar Jared, seperti dikutip People.

Burung-burung itu dilaporkan bersembunyi di atap Verizon Amphitheatre, St. Louis dan 'melancarkan serangan' selama lagu pembuka Closer dimainkan. Jared kejatuhan kotoran pada bagian wajahnya dan didekat mulutnya. Konser itu berlangsung pada Jumat (23/7) lalu. "Hal terakhir yang saya lakukan adalah melihat ke atas, tetapi hanya ada beberapa, kita harus menangkap mereka setelah makan malam besar Thanksgiving," kata Jared setengah bercanda.

Nathan, kakak Jared yang juga drummer Kings of Leon ikut mengomentari kesialan adiknya. "Maaf St. Louis, kami harus membatalkan.Kotoran burung dara di mulut Jared," kata Nathan, seperti dikutip The Sun.

Setelah pembatalan konser, band asal Nashville, Tenesse itu meminta maaf kepada para penggemar melalui pernyataan sang manajer, Andy Mendelsohn. "Kami ingin meminta maaf kepada kepada penggemar kami di St. Louis dan akan kembali secepat mungkin," tegasnya.

Publisis Kings of Leon menambahkan bahwa sejauh pengetahuannya tidak ada penonton konser yang kena kotoran burung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post