Minggu, 25 Juli 2010

Rekor-Rekor Dunia Bentuk Tubuh Unik Manusia

Rekor-Rekor Dunia Bentuk Tubuh Unik Manusia

1.Cathie Jung: World’s Smallest Waist –15 inches

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Ini Bukan Potoshop gan. Cathie Jungs memiliki Pinggang yang ramping hanya 15 inch(38 Cm) membuatnya terlihat seperti Jam Pasir. Dijuluki Ratu Corsets, Dan telah menggunakan Corsets untuk beberapa tahun, Masuk daftar Guiness Book of World Records pada tahun 2007.

2.Lui Hua: World’s Largest Hand –his left thumb is 10.2 inches long

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Seorang pria cina lui hua menderita penyakit yang jarang ditemui dan diketahui sebagai penyakit macrodactyly. ketika dia di rawat di sebuah rumah sakit di sanghai tahun 2007, jempol kirinya membesar hingga 10.2 inchi dan jari telunjuknya membesar mendekati 12 inch. dan pada bulan itu juga 20 dokter bedah mengoperasinya dengan menghabiskan waktu 7 jam untuk mengecilkan jari²nya. Dokter mengangkat 11 pounds tulang dan daging.

3.Annika Irmler: World’s Longest Female Tongue –2.7 inches

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

seorang siswi German mencatatkan namanya di Guiness world of record karena lidahnya yang sepanjang 7cm. bocah berumur 12thn dari Tangstedt, dekat Hamburg ini mampu menjilat ice cream hingga ke dasarnya sementara temannya harus menggunakan jari.

4.Lee Redmond: World’s Longest Fingernails –until she lost them on a car crash

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Lee Redmond, seorang perempuan dari utah yang tidak pernah memotong kukunya sejak tahun 1979. Telah merawat kukunya dengan hati² ntuk mencapai total panjang 8.65 m (28 kaki 4.5 inch), dan telah tercatat di guiness Book Of world Records sebagai kuku terpanjang di dunia. sayangnya dia kehilangan kukunya saat mengalami kecelakaan pada februari 2009.

5.Radhakant Baijpai: World’s Longest Ear Hair –almost than 10 inches long

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

seorang pemegang agen grosir di India Radhakant Baijpai memiliki satu tujuan dalam hidupnya. Dia ingin memastikan agar dirinya menjadi seorang yang memiliki rambut kuping terpanjang di dunia. Dia kemudian menjadi pemegang record sebagai orang yang memiliki rambut telinga terpanjang di dunia pada 2003 di Guiness World Record, ketika itu panjangnya mencapai 13.2cm. Tapi itu tidak menghentikan usahanya untuk membuatnya bertambah panjang. kemudian setelah beberapa tahun ia merawatnya dengan hati², rambut telinganya mengalami pemanjangan menjadi 25cm.

6.Svetlana Pankratova: World’s Longest Legs –more than 4 feet long

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Wanita Rusia Svetlana Pankratova, menurut Guinness World Records, memiliki kaki terpanjang dari wanita mana pun di dunia. Meskipun dia bukan wanita tertinggi di dunia, panjang kakinya adalah 132cm (4 kaki 4 inch). Dia memiliki tinggi badan 196cm. Dia juga memiliki ukuran sepatu yang sangat besar, dengan ukuran 13 (US) / 46 (EU), membuatnya sulit berbelanja sepatu. Dari tahun 1992 hingga 1995, Pankratova bermain bola basket di Amerika Serikat, dan pada 2008 ia muncul di Trafalgar Square di London pada 16 September 2008 dengan Pingping, pria terkecil di dunia, untuk mempromosikan edisi 2009 Guinness World Records.

7.Mehmet Ozyurek: World’s Longest Nose –4.5 inches

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Mehmet Ozyurek, lahir di Turki pada tahun 1949, dan telah dikukuhkan sebagai sebagai manusia yang memiliki hidung terpanjang di dunia. Ukuran Hidungnya 4,5 inci (8,8 cm) bila diukur terakhir pada 06 Juli 2007. saat ini Dia tinggal di Artvin, Turki.

8.Devendra Harne and Pranamya Menaria: Most Fingers and Toes –25

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Berdua dengan Pranamya Menaria, Devendra Harne adalah orang yang memiliki Jari Tangan dan Jari Kaki Terbanyak, Dua orang India ini memiliki 25buah jika di total (12 jari tangan dan 13 jari kaki) sebagai akibat dari kondisi polydactylism.

9.Frank Ames: World’s Longest Eyebrow Hair –3.7 inches long

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Frank Ames dari Saranac, New York mendapat tempat di Guinness Book of World Records karena sepasang alis terpanjang dengan ukuran 9.6cm. Pada 2003 Ia memutuskan untuk memastikan gelar sepertinya belum ada. Setelah menelepon pihak terkait, ia kemudian mengklaim rekor baru untuk alisnya. “Saya tidak tahu mengapa bisa tumbuh seperti itu, memang dari awalnya sudah begitu,” katanya kepada wartawan.

10.Vivian Wheeler: World’s Longest Female Beard –11 inches

Quote:
Spoiler for NamiTheCatThief:

Dengan rambut terpanjang di jenggot dengan ukuran 11 inch – 27,9 cm, Vivian Wheeler dari Illinois memiliki jenggot terpanjang bagi perempuan. Ayahnya bersikeras padanya untuk selalu mencukurnya sejak usia 7, tetapi sejak tahun 1993 Vivian Wheeler tidakpernah melakukannya lagi, dia membiarkan jenggotnya tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post