Jumat, 23 Juli 2010

Satu dari 14 Orang di Planet Bergabung dengan Facebook

Satu dari 14 Orang di Planet Bergabung dengan Facebook

fbfbFacebook mencatatkan rekor baru: 500 juta anggota. Itu artinya 1 dari 14 orang di planet ini telah bergabung dengan Facebook.

“Padahari ini, 500 juta orang di seluruh dunia secara aktif menggunakan Facebook untuk tetap terhubung dengan teman-teman mereka dan orang-orang di sekitar mereka,” kata pendiri Facebook Mark Zuckerberg di posting blognya.

“Ini merupakan tonggak penting bagi semua yang telah membantu menyebarkan Facebook di seluruh dunia.”

Untuk merayakan prestasi itu, perusahaan asal California memperkenalkan aplikasi yang memungkinkan anggota komunitas online “menceritakan kisah-kisah yang luar biasa bergerak dan menarik cara mereka telah menggunakan Facebook.”

Contoh-contoh yang diberikan oleh Zuckerberg termasuk Sekretaris Jenderal NATO Anders Fogh Rasmussen jogging dengan penggemar Facebook selama masa jabatannya sebagai perdana menteri Denmark dan seorang wanita AS dengan menggunakan layanan ini untuk melawan kanker payudara.

“Misi kami adalah di Facebook untuk membantu membuat dunia lebih terbuka dan terhubung,” kata Zuckerberg.

“Cerita seperti ini adalah contoh dari misi yang baik dan rendah hati dan inspirasi. Saya bisa saja tidak pernah membayangkan semua orang akan menggunakan cara Facebook ketika kami memulai enam tahun yang lalu.” [tempointeraktif]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post