Jumat, 23 Juli 2010

Walah, Disangka Suami, Eh Ternyata Layani pemerkosa

Walah, Disangka Suami, Eh Ternyata Layani pemerkosa

Ada kejadian unik yang terjadi di Sidney Australia, seorang wanita melayani pemerkosa yang disangka suaminya.


Kejadian yang tidak dinyana ini terjadi di Sidney, seorang pria yang mengaku dari kalangan Kerajaan Nepal harus berurusan dengan Polisi setelah dia memperkosa tanpa paksa seorang perempuan disaat suaminya tidur tidak jauh darinya.


Pelaku yang diketahui bernama Amit Hamal ini sehari-hari berprofesi sebagai pengantar pesanan makanan dari sebuah restoran India.

Kejadian ini bermula ketika sepasang suami istri memesan makanan dari restoran India dimana pelaku bekerja, namun saat pelaku datang mereka tertidur.

Merasa mendapat kesempatan, pelaku lalu menuju ke kamar tidur korban. Ketika itu suaminya tertidur di ruang tengah.Sesampai di kamar korban pelaku langsung melakukan tindakan pemerkosaan terhadap perempuan itu.

Ketika terjadi pemerkosaan, perempuan ini tidak tahu kalau dia diperkosa, dia mengira yang mengajak berhubungan intim itu adalah suaminya.

Dia baru sadar ketika pelaku keluar rumah dan dia langsung membangunkan suaminya yang tidur di ruangan tengah

Tapi setelah pelaku di tangkap dia tidak mau mengakui perbuatannya dia berkilah korbanlah yang menarik dirinya untuk melakukan hubungan intim. Kini kasus ini dalam penanganan pengadilan Sidney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post