Senin, 15 Februari 2010

Bella Saphira Kelahi dengan Andi Soraya?

JAKARTA - Bella Saphira dikabarkan bermusuhan dengan Andi Soraya setelah selesai syuting film Arisan Brondong. Memang diakui, dalam film tersebut ada adegan Bella dan Aya berkelahi. Benarkah adegan itu berlanjut jadi kenyataan?

Bukan sekali ini saja Andi Soraya terlibat perseteruan dengan lawan main di film yang sama. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Aya ini juga berseteru dengan Dewi Persik dalam film Kutunggu Jandamu.

“Aku dengarnya malah dari kru kalau ada masalah. Di film ini aku sama Andi itu ceritanya musuh dari SMA sampai sudah punya anak. Sebenarnya enggak ada keributan dan enggak ada apa-apa,” papar Bella Saphira ditemui usai rilis Arisan Brondong, di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2010).

Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini menceritakan, waktu itu sudah take selama tiga hari. Sementara dirinya dalam kondisi lelah.

“Terus aku minta kamar sendiri. Karena dari dulu aku memang enggak mau satu kamar sama orang yang merokok,” ujarnya.

Bella menambahkan, ada adegan saat dia memuntahkan permen karet ke Andi Soraya. Adegan dilanjutkan dengan perang mulut yang sebenarnya hanya sebatas adegan saja.

“Adegan film ini 70 persen memang hasil improv aku,” tegasnya.

Menurut cewek kelahiran 36 tahun lalu ini, adegan itu tidak boleh terbawa sampai keluar lokasi syuting. Setelah selesai syuting, Bella memang tidak terpikir akan berlanjut.

“Aku enggan sempat tanya dan enggak kepikiran tanya sama Aya, ada masalah apa,” tandasnya.

Namun saat disinggung kalau keributan mereka karena berebut peran utama, Bella terlihat jadi bingung. “Masak sih?” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post