Selasa, 23 Maret 2010

Pekerjaan Yang Memberi kenikmatan

Sebelumnya jagan mengira pekerjaan yang kita dapatkan sekarang, adalah pekerjaan yang paling buruk dan membosankan karna lo harus liat beberapa jenis pekerjaan yang mungkin ngak tebayang oleh agan semua untuk bekerja seperti orang2 dibawah ini...
Quote:
Spoiler for pekerja toilet portable:


bawa toilet portable seharian (kebayang ada orang ngeden dibelakang lo, apalagi kalau yg boker lagi mencret2 weeeks )


Spoiler for jadi badut:

tentu saja sangat gerah didalam kostum badut itu seharian, dibalik senyum dari topeng badutnya apakah orang yg didalamnya juga tersenyum?? Tapi apa boleh buat karna susahnya cari duit dan pekerjaan pasti ada aja orang yg mengambil pekerjaan ini.


Spoiler for petugas benerin kabel listrik:

kalau liat kabelnya kayak gitu kapan benernya tuh gan... Udah mumet duluat sebelum kerja.


Spoiler for benerin wc kalau mampet:

wc mapet pastinya bikin kesel, selain wcnya ga berfungsi dengan baik, pastinya juga ada aroma2 yg tidak sedap yg keluar, maka sgt penting jasa orang ini, coba bayangin kalau agan harus benerin wc mapet seperti ini.. muntah duluan kali...


Spoiler for pengumpul sperma kuda:

ha ha ini cukup lucu nih kerjanya, tiap hari harus bikin kuda horny melulu, trus cokilin deh tuh kuda sampi ngecrot... Lol


Spoiler for pemeriksa kesehatan gajah:

gua juga ngak tau nih gan apa maksud orang ini masuk ke pantat gajah.. Yang jelas pasti ga enak bgt tuh didalam pantat gajah, coba deh bayangin kalau gajahnya kentut, bisa mental kali tuh ya... Ha ha


Spoiler for ciumin aroma ketek seharian:

ini ada- ada aja nih, masa ketek orang diciumin, apakah ada yg berminat untuk pekerjaan ini..
Quote:

pekerjaan diatas mungkin akan membuat agan berfikir dua kali untuk menjalaninya, tapi mungkin pekerjaan dibawah ini cukup menarik dan menyenangkan..
Quote:
Spoiler for penguji kasur mewah:

seorang mahasiswi dari birmingham city university ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur doank. Roisin madigan, 22, mendapat gaji 1.000 pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon horn, ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan simon horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari. (buat tidur diatas kasur mewah siapa juga yg ga mau.)


Spoiler for penguji perosotan air resort:

ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan first choice. Tugasnya? Mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, tommy sudah mengecek berbagai serosotan di lanzarote, majorca, mesir, turki, costa del sol , cyprus , algarve , dominika dan meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di yunani, turki, florida , jamaika dan ibiza .(widih seru kalai ya..
)


Spoiler for penguji anggur plus blogger:

buat mereka yang doyan minuman ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung sonoma county dan "kantor" anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan boooo !!!! Pekerjaan ini didapat oleh hardy wallace dari atlanta . Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!


Spoiler for penguji permen:

harry willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh swizzell's matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, drumstick lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini! ( kalau udah pensiun kena diabetes kali ya, makanya permen melulu)


Spoiler for penguji game world of warcraft:

jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! Sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa inggris gituh)... Dan syaratnya kalo keterima gampang kok.. Setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari! (buruan gan ngelamar bagi yg hobi dan jago main world of warcraft)


Spoiler for fotografer sepeda bagi google maps
:

google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, gps, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar google map bisa muncul dalam bentuk 3d. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di prancis.. Dan dibayar!!!!
Munkin ada ygn berminat untuk bekerja sepeti yg diatas, kejanya enak dan buat senag2 doang gan.




Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/03/pekerjaan-yang-memberi-kenikmatan.html#ixzz0iyais01J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post