Rabu, 10 Maret 2010

Kue Berusia 99 Tahun!!!

Pierre Girard mendapat hadiah yang mengejutkan. Tapi itu bisa membuat orang muntah.




Itu keras seperti batu, memiliki sedikit aroma rempah-rempah dan tampak seperti Frankenstein, dengan tombol-seperti permen yang menonjol dari sisi-sisinya. Tapi, ini langka.Akankah kita melihat kue bikinan hari ini akan tetap utuh 99 tahun kemudian??


"Kebanyakan orang tidak akan menyentuhnya," kata penduduk Golden Valley dengan tergelak. "Yang lain berkata, 'Aku tidak akan bahwa di rumah saya. Aku takut itu. "Saya pikir saya satu-satunya yang benar-benar menyukainya."


Kue sejarah ini telah dibuat beberapa bulan sebelum Titanic tenggelam, yang terselubung misteri. Dua teman Girard, Audrey Staber dan Dick Scheimo, menemukannya di lemari sebuah rumah di St Louis Park, sewaktu melakukan penjualan real estate pada tahun 1992, setelah seorang tua meninggal dan tidak memiliki ahli waris.


Tapi kue ini terdapat dalam kotak dengan tulisan samar: "Xmas Cake, Desember 1911?, "Xmas Cake dipanggang oleh adik ibuku Alex meninggal Desember 27.


Staber dan Girard Scheimo memberikan kue ini pada hari libur pas berkumpul di TK Nick di Golden Valley. Kekocakan terjadi. Tetapi ketika Girard memutuskan untuk mempertahankan kue, teman-temannya heran, mengapa ia mau melakukannya. Girard yang menyukai barang antik berpikir bahwa kue buatan seseorang ini memiliki keunikan dan sejarah tersendiri, dan ia akan mempertahankannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post