Jumat, 30 Juli 2010

KOMIK CIHUY ANAK BAND

KOMIK CIHUY ANAK BAND


Komik Cihuy Anak Band, adalah sebuah Side Projects dari dua Personil Grup Band asal Jogja, The Rain. Adalah Indra Prasta (Vocalis) dan Aang Anggoro (Drummer) yang menjadi Otak dari pembuatan Komik ini.

Komik cihuy anak band ini, mereka buat untuk menggambarkan realita kehidupan anak band yang sebenarnya. Yang selalu dianggap remeh banyak orang, yang setiap konser belum tentu memiliki banyak penonton, dan masih banyak lagi realita realita mengenaskan yang oleh keduanya diceritakan kembali lewat gambar kartun yang lucu.

Mereka mengakui, komik ini dibuat karena terinspirasi oleh kartun Benny & Mice yang sudah melegenda. Namun mereka masih membuat komik ini dalam batasan batasan yang tidak terlalu vulgar dalam menyindir, tidak seperti Benny & Mice yang cenderung terlalu frontal. Mereka melakukan ini karena merasa masih baru dalam dunia komik dan perlu melakukan pembatasan diri.

Walaupun tidak sepenuhnya menyindir anak band, namun komik ini tetap layak dibaca dan suguhan cerita serta gambarnya dijamin mampu membuat kita para pecinta komik terpingkal pingkal.

Berikut adalah beberapa potongan cerita Komik Cihuy Anak Band












Untuk mengetahui lebih banyak kekonyolan kekonyolan dari Komik Cihuy Anak Band ini, Agan agan bisa langsung membeli bukunya di Toko Buku Terdekat

Dukung terus karya anak Bangsa. Apresiasikan karya mereka dengan membeli yang asli. Hidup Karya Seni Indonesia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post